Siliconehose-uk.com – Info Gadget

Mengulas tentang gaya hidup penggemar gadget dan berita seputar teknologi gadget terbaru.

Kasus Covid di India Melonjak, Realme Tunda Perilisan Realme X7 Max 5G – Realme berencana mengadakan acara pada 4 Mei untuk merilis smartphone baru, Realme X7 Max 5G (alias Realme GT Neo), dan merayakan ulang tahun ketiga Realme di India.

Kasus Covid di India Melonjak, Realme Tunda Perilisan Realme X7 Max 5G

Namun, karena lonjakan kasus baru COVID-19 di negara-negara Bollywood, acara tersebut harus ditunda tanpa batas waktu, seperti dilansir Gizmochina.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui akun Twitter resmi Madhav Shetch, yang merupakan CEO Realme India dan Eropa. Dia menjelaskan dalam tweet bahwa acara (yang juga akan menjadi peluncuran produk AIoT baru negara itu) harus ditunda. Dia juga menyarankan pengguna Realme untuk mengikuti semua protokol COVID-19.

Seperti kita ketahui bersama, India kini tengah dilanda babak baru virus COVID-19. Menurut laporan British Broadcasting Corporation (BBC), sejak pekan lalu, negara itu mencatat setidaknya 300.000 infeksi baru setiap hari. Jumlah total infeksi yang tercatat adalah 17,9 juta, dan rekor kematian dikatakan sekitar 200.000.

Banyak pabrikan ponsel Cina, termasuk Xiaomi, OPPO dan Vivo, telah berkontribusi pada generator oksigen dan ventilator yang dibeli oleh rumah sakit India.

Realme juga mengumumkan akan mendistribusikan 100.000 masker secara gratis di berbagai toko dan pusat layanan di Agra, Ahmedabad, dan Lucknow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *