Siliconehose-uk.com – Info Gadget

Mengulas tentang gaya hidup penggemar gadget dan berita seputar teknologi gadget terbaru.

Xiaomi Tak Sertakan Charger dalam Box Mi 11 Ikuti Apple – Xiaomi akhirnya memastikan mengikuti jejak Apple untuk menyingkirkan charger di dalam box smartphone mereka. Hal ini diketahui dari unggahan CEO Xiaomi lewat web jejaring sosial di China.

Lei Jun, CEO Xiaomi, menyebutkan bahwa perusahaan tak ulang melampirkan charger di dalam box penjualan. Ini berlaku terhadap smartphone mereka yang akan segera dirilis, yakni Mi 11.Bandar Taruhan

“Xiaomi Mi 11 akhirnya diresmikan dengan kemasan (box) baru. amat mudah dan tipis. Di balik ketipisannya, Kami membuat keputusan mutlak dimana sebagai tanggapan atas seruan teknologi dan pertolongan lingkungan, Xiaomi mi 11 batal melampirkan pengisi daya” ujarnya, dikutip dari Weibo.

Lebih lanjut, di dalam unggahannya itu Lei Jun mengungkap desain kotak ritel Mi 11. Dengan ini, box tidak hanya lebih tidak tebal dibandingkan dengan kotak ponsel lain yang disempurnakan dengan pengisi daya, tetapi juga miliki sebagian fitur Mi 11 yang tercantum di dalamnya, termasuk kamera 108MP, layar Super AMOLED, Sertifikasi HDR10+, dan penyetelan audio oleh Harman Kardon.

Sebuah video yang diposting oleh Jun juga menunjukkan kotak Mi 11 miliki teks bahasa Mandarin yang diterjemahkan menjadi “Paket cahaya terhadap tahun 2021”. Hal ini dimisalkan sebagai sinyal smartphone Xiaomi di era depan yang akan dikirimkan tanpa pengisi daya, seperti dikutip dari GSMArena, Sabtu (26/12).

Keputusan ini cukup mengejutkan. Padahal, sebelumnya sementara Apple meluncurkan jajaran iPhone 12 terhadap bulan Oktober dan melepaskan pengisi energi di dalam kotak dan earphone dengan alasan lingkungan, Xiaomi tak sependapat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *